Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 14 Februari 2022

Kembali setelah rubuh... still on Growth Zone

Alhamdulillah pekan ini kondisi saya sudah membaik, setelah pekan lalu tumbang dihajar badai omicron. Se=betulnya saya sudah meminta izin mardika untuk skip tugas, namun masyaaAllah di tengah kondisi demam dan sakit yang belum pernah saya rasakan, teman-teman se tim di CH WowMom saling membantu untuk menyelesaikan tugas saya terutama approval sheet. Terima kasih sekali, team CH ku. Di tengah meningkatnya gelombang ketiga ini, jangan lupa jaga kondisi ya teman-teman. Jangan abai prokes dan jaga imunitas. Pekan ini kami mengerjakan jurnal 6 thinking hat untuk mengurai masalah dalam CH yang tidak kunjung usai.
Problem yang saya angkat masih seputar jurnal yang sempat saya wacanakan untuk diganti dengan project yang lebih sederhana. Misal, kalender atau lembar balik. Karena menurut saya, jika membuat jurnal tidak membuat seluruh warga mendapat 4E, lalu buat apa. Dari 7 warga, sampai kemarin jumlah tugas yg diupload tidak juga bertambah, menunjukkan rendahnya komitmen warga untuk menyelesaikan project jurnal ini. Alhamdulillah ada mbak uul, yang segera beriniisiatif menusun bahan yang ada menjadi sebuah e book. salut untuk mbak uul. Untuk resume action yang akan dilakukan, terangkum dalam lembar berikut ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar