Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 28 Februari 2022

Gegap gempita kota di Zona Open Space

dua pekan ini kami masuk ke zon Open Space. Beertepatan dengan penyelenggaraan Hexagon City Virtual Conference. Gegap gempita persiapan dan pelaksanaan HCVC 2022 terasa di sudut sudut kota hingga ke CH. Alhamdulillah seluruh warga CH Wow Mom berperan aktif dalam HCVC 2022 ini. Kami mengisi materi sesuai passion kami walau terhalang ada jadwal yang bertabrakan.
Pada HCVC tahun ini saya mengangkat tema Sayangi Empedu, Perpanjang Sehatmu.Kenapa saya memilih untuk membahas itu? Tidak lain karena akhir-akhir ini saya sering mendapatkan curhatan mengenai gejala batu empedu pada usia produktif. Maka saya memutuskan berbagi materi tersebut agar para perempuan semakin aware pada kesehatannya. Pada saat materi saya berlangsung, ada 6 orang yang hadir sebagai peserta, namun yang satu sudah left meeting sehingga tidak terecord dalam foto bersama. Alhamdulillah diskusi berlangsung seru dan tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 21 lebih sehingga acara harus berakhir.
Sebelum menjadi pembicara, saya juga membuat video untuk peran saya sebagai kaktwo
Namun saya kurang optimal karena tidak menjadi bumblebee disebabkan jadwal pekerjaan yang sangat padat. Tidak lupa saya juga membuat video kompilasi flyer cluster nusantara yang berisi informasi acara yang diselenggarakan seluruh warga Cluster di HCVC 2022.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar