Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 14 Maret 2022

Let's Prepare for Celebration

Tidak terasa kammi sudah berada di penghujung perkuliahan Bunda Produktif. Kali ini kami memasuki zona N. Pada jurnal zona N kali ini kami diminta untuk merayakan kesalahan kami. Kesalahan yang saya lakukan selama menjadi Hexagonia adalah tidak mampu terlibat terlalu banyak dalam kegiatan di kota terutama saat ada acara di Co House atau Cluster lain. Karena terlalu banyak screen time dan berbenturan dengan tugas saya sebagai dosen.
Saya juga sempat merasa bosan mengingatkan teman-teman untuk menyelesaikan project passion kedua yaitu jurnal ibu, karena terlalu banyak yang melanggar deadline dan tidak mengumpulkan tugas yang diberikan, padahal merupakan kesepakatan bersama
Saya juga merasa gagal tidak mampu merangkul seluruh warga CH untuk mengembangkan potensinya. Usul saya untuk merayakan selebrasi adalah mengadakan webinar bersama dan menambahkan testimonial dari keluarga terdekat yang sudah merasakan efek dari bundanya yang mengikuti perkuliahan Bunda Produktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar