Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 29 November 2021

Mengunjungi Fasilitas Kota

Pekan ini tugas kami adalah mengunjungi fasilitas kota. Ada berbagai macam fasilitas yang tersedia mulai dari media, pasar dan masih banyak lagi. Jujur, saya belum banyak mengeksplorasi seluruhnya karena masih beradaptasi dengan urusan-urusan di dunia nyata sebagai anak yang merawat orangtua yang sakit, istri, ibu dan sekaligus dosen baru yang harus melakukan perjalanan ke luar kota sambil ngurus pindahan ke rumah mertua. MasyaaAllah, tanpa bantuan Allah saya tidak mungkin mampu melewatinya. Alhamdulillah pekan lalu saya berhasil menyelesaikan raport warga CH WowMom dan mendapatkan feedback yang menjadi raport bagi saya dari cluster leader dan warga CH. Sembari mengikuti pelatihan dari asosiasi dosen gizi yang membuat saya harus berlari merecall teori yang lama saya tinggalkan. Allah lah sebaik-baik penolong. Salah satu faslitas kota yang sudah saya kunjungi adalah instagram cityhexagon, karena saat itu salah satu warga saya mengisi kelas WowMom Academy yaitu kelas pendampingan ibu. Kelas ini terlaksana dengan kolaborasi bersama tim marcomm kota. MasyaaAllah tabarokallah. Dan ini hasil eksplorasi saya ke fasilitas kota lainnya, masih menunggu persetujuan admin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar