Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 08 November 2021

Memasuki Zona H : membangun kebiasaan

memasuki zona habit ini seluruh warga CH mengalami kebingungan yang berlarut-larut. Beberapa warga mulai goyang karena merasa tidak punya patokan. Berkali-kali kami berdiskusi banyak yang merasa mulai ingin menyerah. Bagi saya pribadi membuat habit ini menjadi satu lecutan saya untuk benar-benar mewujudkan mimpi. sesuai dengan karakter yang saya pilih di zona sebelumnya yaitu disiplin. Habit yang saya pilih adalah membuat ODOP alias One Day One Posting. membuat dan memposting info soal MPASI, sesuai peran yang saya ambil di project CH kami
Dan beginilah hasil pembiasaan habit selama 2 pekan :
karena tujuan dari project CH kami adalah membuat kelas dan jurnal pendampingan ibu dan calon ibu
Tahap yang kami lalui, dirumuskan menjadi seperti ini :
berikut rekapitulasi habit dari warga CH kami
Semoga kami berhasil mewujudkan project dan apa yang kami lakukan mendapatkan berkah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar