Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 26 Juli 2021

Jurnal Pekan Ketujuh : Kesan dan Pesan Mentor dan Mentee

#terimakasihmentor #terimakasihmentee Ah sudah pekan ketujuh. Pekan ini kami mendapat kesan dari mentee dan mentor. Bagi saya pribadi, mentor saya sangat suportif, berkenan untuk membangkitkan semangat di saat saya jatuh dan ingin menyerah. Saat saya merasa lemah, dia meyakinkan saya untuk mengapresiasi sekecil mungkin kebaikan yang saya lakukan. Gratitude. Hal itu penting sekali untuk membangkitkan kepercayaan diri yang pernah hilang. Walaupun saya merasa belum ngapa2in dan rasanya jauh sekali dari kata berhasil. Untuk para mentee, saya merasa senang karena bisa menjaga diri saya untuk bersabar tidak tergesa menunggu mereka menuju metamorfosisnya yang sempurna. semoga paska program mentoring ini mentee saya pun tidak lagi terburu-buru dalam program hidup sehat yang ingin mereka capai. Tidak hanya fokus pada hasil namun memahami prinsip dari program yang mereka jalani. I will Miss this moment by the way.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar