Cari Artikel di Blog Ini

Senin, 05 Juli 2021

Jurnal Pekan Keempat Kupu-Kupu : Check In

pekan ini sungguh menguras energi, mulai dari keluarga terkontaminasi positif covid sehingga harus mengurus pengobatan dan pemeriksaan jarak jauh, jadwal vaksinasi covid yang berkejaran dnegan kuota sampai akhirnya saya sendiri harus isolasi mandiri karena kontak erat dengan pasien. MasyaaAllah, check in yang saya lakukan belum maksimal baik dengan mentor atau mentee saya. saya belum memberikan progress report ke mentor. Yang saya rasakan selama ini dengan mbak Tyas adalah : saya terbantu sekali dengan bimbingan mbak Tyas, modul yang diberikan, coaching yang diberikan. Itu menurut saya cukup memenuhi kebutuhan saya dalam mentoring ini. Namun, sayangnya feedback yang saya berikan belum seimbang. Jadi prosesnya saya rasakan belum maksimal. sementara dengan mentee, dari ketiga mentee mereka sejak awal memiliki progress yang berbeda. mungkin disesuaikan dengan jumlah amanah yang diberikan ya. yang single progresnya paling pesat dan cepat, kemudian yang sudah memiliki anak menyusul di belakangnya. saya memberikan pemantik setahap demi setahap, jika ada yang ingin instan, saya arahkan untuk back on track mengerjakan sesuai tahapan tugasnya. duh galak banget ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar